Kader PDIP Bergerak Menangkan KONTAK & MARHAEN

FlobamoraNews

TAMBOLAKA, Flobamora-news.com – Kader dan pengurus PDI Perjuangan di Kabupaten Sumba Barat Daya gencarkan kampanye masuk keluar kampung. Mereka mengajak masyarakat mencoblos Calon Bupati Kornelis Kodi Mete dan Calon Wakil Bupati Christian M. Taka (KONTAK) nomor 3 dan mencoblos Calon Gubernur Nomor 2 Marianus Sae-Emi Nomleni (MARHAEN).

“Yang menjadi juru kampanye KONTAK MARHAEN, kawan-kawan kader, anggota, pengurus PDI Perjuangan di Provinsi dan kabupaten, tingkat kecamatan, kelurahan dan RW/dusun,” kata Anton Landi, Juru kampanye Provinsi untuk KONTAK dan Korwil Sumba untuk MARHAEN, Kamis/14 Juni 2018. Kampanye dari rumah ke rumah, dari kampung ke kampung, terus digencarkan.

“Semua bergerak baik bersama calon maupun tanpa kehadiran pasangan calon, mengajak jangan golput, dan mencoblos nomor 3 KONTAK untuk Kabupaten dan Nomor 2 MARHAEN untuk Provinsi,” kata Landi.

Baca Juga :  Mengenal Sosok Humanis Melki Pote Hadi-Pandangan Balutan Budaya Sumba (4)

Di Kecamatan Kodi Balaghar, kampanye keliling kampung dipimpin Korwil Kecamatan dari PDI Perjuangan Okta Ndari.

“Kawan-kawan bergerak di seluruh kecamatan di Kodi Balaghar dan Kodi Bangedo. Kami ajak masyarakat memilih pasangan calon nomor 3 KONTAK untuk Bupati, dan untuk provinsi yang ada perempuan atau MARHAEN,” kata Okta Ndari.

Di wilayah, Kecamatan Kodi dan Kodi Utara, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Budi Holo menggerakkan seluruh struktur PAC, PR dan PAR serta calon legislatif untuk turun langsung ke masyarakat.

Baca Juga :  PAN Pastikan Awang ke Senayan

“Bertemu langsung pemilih, ternyata sangat efektif. Meyakinkan mereka memilih KONTAK dan MARHAEN,” kata Budi yang juga Ketua Tim Pemenangan MARHAEN di SBD.

Di wilayah Wewewa, Ketua DPC PDI Perjuangan Yoseph Malo Lende juga menggerakkan para calon legislatif sejak awal pekan lalu. Pagi ini, sejumlah kecamatan di wilayah wewewa konsolidasi struktural partai PAC, PR/PAR dengan cara blusukan keluar masuk kampung.

Tulisan ini berasal dari redaksi