Dapat Kado Natal, Guru SMP Stela Minta Terima Kasih

MALAKA, Flobamora-news.com –Bantuan wadah penampungan air (Viber), dari anggota DPRD Malaka Fredirikus Seran mendapat apresiasi dan limpahan ucapan terima kasih dari para guru dan murid di SMP Stela Maris Biudukfoho, Kecamatan RinHat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur.

“Tentu kami hanya bisa berterima kasih kepada Bapak Dewan yang telah membantu kami. Bagi kami, tidak melihat berapa banyak nilai yang dikeluarkan, tetapi ketulusan hati dari bapak dewan sangat kami apresiasi.” Tutur kepala sekolah SMP Stela Maris saat bertatapan muka di ruang sekolah tersebut. Senin, (16/12/2019).

Swipe up untuk membaca artikel

Kepala Sekolah SMP Stela Maris Biudukfoho Videlis Muti juga mengaku sekolah yang ia pimpinan ini sangat susah air, pasalnya tidak ada tempat penampungan air di sekitaran lingkungan sekolah.

“Selama ini kita susah air, bukan karena apa, tetapi memang kami tidak ada Bak air sehingga anak-anak asrama harus antrian air diluar lingkungan sekolah. Tetapi sekali lagi Terima kasih bapak dewan karena sudah berkenan membatu anak-anak”, ucapnya.

Baca Juga :   Positif Covid-19 di NTT Saat Ini Yang Dirawat 36 Orang

Kesempatan yang sama wakil kepala sekolah Nikolaus Nesi S. Pd, mengungkapkan bahwa sekolah tersebut hanya ada satu Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Kami disini Bapak Dewan, PNS hanya satu orang, sehingga pada kesempatan ini juga kami usulkan untuk Bapak Dewan agar bisa perjuangkan. Kalau bisa ditambah lagi beberapa PNS untuk kami.” Ujar Nikolaus.