Beranda Lintas NTT Untuk Berinvestasi di Malaka Investor Harus Siap Teknologi dan Modal

Untuk Berinvestasi di Malaka Investor Harus Siap Teknologi dan Modal

432
0

Kupang, Flobamora-news.com.- Investor yang ingin berinvestasi di Malaka mereka harus siap Teknologi dan modal, sedangkan lahan dari masyarakat dan Pemerintah siap fasilitasi. Hal ini disampaikan oleh Bupati Malaka Dr.Stefanus Bria Seran MPH di ruang Garuda Kantor Gubenur Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kamis (14/2/2019).

“Jadi kepada semua investor yang datang untuk berinvestasi di Malaka membutuhkan lahan yang banyak maka investor datang harus bawa teknologi dan modal”. Ujar Stefanus

Ditambahkannya untuk lahan, masyarakat dan Pemerintah yang siapkan sehingga usaha itu merupakan usaha kita bersama.

“Jadi rakyat dan Pemerintah sama sama berinvestasi sehingga usaha itu merupakan usaha kita bersama”. Papar Bupati Malaka

Dijelaskannya,jadi rakyat ada terlibat didalamnya berupa penyertaan modal berupa tanah. Pemrintah daerah juga terlibat berupa tanah dan modal. Jadi usaha itu merupakan usaha kita bersama.

“Jangan datang beli tanah, pembebasan tanah begitu ada hasil rakyat hanya jadi penonton. Kebijakan Pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati Malaka itu tidak”.Tegas orang nomor satu di Malaka.

Jadi tidak ada sistem kontrak yang ada hanya sistem penyertaan modal bersama. Jadi rakyat juga sebagai pemegang saham dalam investasi tersebut.
Pemerintah mengatur dan menyiapkan perijinan serta mengeluarkan regulasi untuk dipedomani dan untuk mengawasi. Kata Bupati Malaka. (Rbt)

Komentar