Jasa Raharja Adakan Survey Pascabayar Kepada Keluarga Korban/Ahliwaris di Sabu Raijua

FlobamoraNews

SABU RAIJUA, Flobamora-news.com – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur terus berupaya meningkatkan kinerjanya. Perusahaan pelat merah dibidang asuransi kecelakaan ini melakukan survei pascabayar kepada korban atau ahli waris di seluruh kantor cabang dan perwakilan yang telah mendapat santunan dari Jasa Raharja.

Adapun tujuan survei yang dilakukan secara acak ini untuk mengukur pelayanan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum yang selama ini telah dilakukan.
Survei ini kami lakukan kepada responden penerima santunan kecelakaan dari Jasa Raharja,” ungkap Pahlevi B Syarif saat berkunjung ke Sabu, Selasa (10/9/2019).

Pahlevi mengatakan, surveyor akan melakukan dialog dengan korban atau ahli waris atau keluarga korban tentang kebenaran kejadian kecelakaan dan keutuhan jumlah santunan yang diterima. Begitupula sikap pelayanan petugas Jasa Raharja setempat dalam membantu proses penyelesaian pembayaran santunan serta kendala-kendala apa yang dihadapi dalam mengurus santunan Jasa Raharja.

Baca Juga :  Tabrak Beruntun di Langkas Desa Pong Murung Satu Orang Meninggal Dunia

“Kita ukur sejauh mana pelayanan kami. Ini penting karena perusahaan asuransi memang harus memprioritaskan layanan kepada publik,” ujarnya.

Petugas Jasa Raharja Laurensius Ade Suyanto bersama Arif melakukan kunjungan kepada keluarga Korban di Sabu Raijua dan menanyakan pelayanan yang dilakukan oleh Hironimus D. Dasilva petugas Jasa Raharja di Sabu Raijua kepada keluarga korban penetima dana santunan.

Sementara itu Keluarga
korban/ahli waris penerima dana santunan Rihi Dju Kadja dari korban Hapriyani Rihi dan Paulina Rohi dari korban atas nama Octovianus Riwu Djonaga
menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada PT Jasa Raharja Cabang NTT, terkhusus buat
Petugas jasa raharja di Sabu karena telah membantu kami saat penguburan dan menyelesaikan semua dokumen pengurusan santunan.

Tulisan ini berasal dari redaksi