Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Manfaat Pembelian Resi AKDP Jasaraharja Putera Bagi Wajib Pajak

Reporter : LIA Editor: Redaksi
20230314 212039

KUPANG, Flobamora-news.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya tepatnya di jalan Jambu Desa manulai I ,Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Senin 06 Maret 2023 sekitar pukul 19.00 WITA. Akibatnya Satu orang meninggal dan seorang lainnya mengalami luka akibat kejadian tersebut.

Terjadi kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor tersebut berdasarkan laporan Polisi Polres Kupang : NOMOR LP : LP/ A / 23/ III / 2023 / SPKT. SAT LANTAS / POLRES KUPANG / POLDA NTT tgl. 07 Maret 2023 pukul 02.00 WITA. Mendapat informasi terkait kecelakaan tersebut PT Jasaraharja Putera Cabang Kupang segera mengambil tindakan dengan mendata identitas korban agar secepatnya membayar santunan kecelakaan kepada ahli waris korban.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

KRONOLOGIS KEJADIAN

Baca Juga :  Pers Didiskriminalisasi Puluhan Wartawan Demo di Kejari dan Kejati Riau

Berawal dari pengendara sepeda motor
Pengendara sepeda motor (Spm) Honda Revo DH 2836 HB Alki Namah (19) Tahun warga RT. 010, RW. 05, Desa Bone, Kecamatan Nekamese yang sementara berbelanja pada kios yang berada di kiri jalan jika dilihat dari arah Kota Kupang menuju Manulai. Setelah berbelanja langsung naik ke sepeda motornya dan langsung berbelok ke kanan hendak masuk ke cabang yang ada di kiri jalan jika dilihat dari arah Kota kupang dan pada saat itu pula datang dari arah Kota Kupang sepeda motor Yamaha Vega DH 6636 AV yang dikendarai Wily Manune (14) warga RT. 014, RW. 05, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Kupang barat, dengan kecepatan tinggi sehingga terjadilah tabrakan tersebut. Akubat tabrakan tersebut pengedara sepeda motor Honda Revo mengalami luka lecet pada siku tangan kiri, lutut kaki kiri dan tidak sadarkan diri serta korban kejang-kejang. Sementara pengendara motor Vega mengalami luka lecet pada lutut kaki kiri dan kanan ,tulang pipi kiri,bahu kiri. Kedua korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawa korban Alky Namah tidak dapat diselamatkan.