Permudah Nasabah Bayar Pakai QRIS di Apotek Bank NTT Jalin Kerja Sama Dengan PT. Kimia Farma

Kontributor: HUMAS BANK NTTEditor: Redaksi
FlobamoraNews

KUPANG.  Flobamora-news.com – PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) terus melakukan terobosan baru dalam pelayanan. Pasalnya terhitung Senin (14/3), seluruh nasabah bisa memanfaatkan promo khusus dalam pembelian obat-obatan dengan pembayaran menggunakan Qris Bank NTT. Mereka akan diberikan hadiah langsung saat bertransaksi (ketentuan berlaku).

Saat ini, seluruh nasabah Bank NTT maupun masyarakat umum bisa berbelanja di Apotek Kimia Farma, dan membayar setiap transaksi dengan mengunakan QRIS Bank NTT. Ini ditandai dengan kerjasama antara Bank NTT dengan PT. Kimia Farma. Nampak salah satu staf pada Bank NTT KCK, di Apotek Kimia Farma untuk kelancaran kerjasama. Dokumentasi : Humas Bank NTT

Untuk diketahui bahwa sudah sejak 1 Desember 2021, Bank NTT menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT. Kimia Farma. Mewakili pihak PT. Kimia Farma Apotek,  Direktur Pengembangan Bisnis, Muhardiman, dan dari PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur, oleh Direktur Dana dan Jasa, Yohanis Landu Praing.

Baca Juga :  Polisi dan Jasa Raharja Bidik Kaum Millennial Jadi Pelopor Keselamatan

Adapun perjanjian kerjasama ini terkait Layanan Jasa Perbankan Bank NTT dimana seluruh outlet Kimia Farma Apotek di wilayah Nusa Tenggara Timur akan terdaftar sebagai Merchant Qris Bank NTT dan   dipasang mesin EDC Bank NTT. Kerjasama ini pun diawali dengan  pemasangan QRIS pada wilayah operasional Kimia Farma Apotek Kota Kupang, selanjutnya akan terlaksana di seluruh wilayah pelayanan Kimia Farma di Provinsi NTT.

Dengan hadirnya Qris Bank NTT pada semua Outlet Kimia Farma yang tersebar di seluruh wilayah Nusa Tenggara Timur diharapkan masyarakat/nasabah Bank NTT mampu bertransaksi secara non tunai sehingga mendukung upaya pemerintah untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya transaksi non tunai.

Baca Juga :  Lagi-Lagi Surat Terbuka Untuk Bapak Gubernur NTT

Kimia Farma Apotek berkomitmen untuk memberikan layanan prioritas bagi seluruh nasabah Bank NTT dan karyawan Bank NTT dalam hal layanan pembelian obat-obatan, multivitamin dan alat kesehatan. Layanan Pembelian dapat dilakukan di semua Outlet Kimia Farma Apotek yang tersebar di seluruh wilayah Nusa Tenggara Timur.

Tulisan ini berasal dari redaksi