Frans Lebu Raya – Ungkapan Hati Gubernur NTT

KUPANG, Flobamora-news.com – Hari ini, Jumat/ 18 Mei 2018, Drs Frans Lebu Raya genap berusia 58 Tahun dan merupahkan Kasih setia dari Tuhan, Gubernur NTT 2 Periode ini (2008-2018) selalu diberikan kekuatan dan kesehatan.

Bertempat di Aula El Tari, diselenggarakan perayaan kecil ucapan syukur bagi Ulang Tahun ke 58 dari Drs Frans Lebu Raya. Dihadiri oleh seluruh lapisan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT.
Rasa Bahagia disampaikan Sekda NTT, Benediktus Polo Maing, “Hari spesial Tak hanya bagi Bapak Gubernur mamun bagi kita semua, Karena hari ini merupahkan perayaan Ultah Bersama dalam Posisi Bapak Frans Lebu Raya sebagai Gubernur NTT “.

“Perayaan Ultah dalam kebersamaan tidak berakhir hari ini, Kita Percaya masih ada kebersamaan lain “, tandas Sekda NTT

Baca Juga :  Besok, Gubernur Lantik Bupati dan Wabup Sikka

Lanjut Sekda, “Kami Semua ASN, tidak ada kado yang paling berharga selain doa tulus untuk keseharian tugas, Sukses bagi Bapak Frans Lebu Raya dan Terus Sukses bagi kemajuan NTT. Bapak sebagai Salah Satu aset bagi NTT, Terus berkiprah bagi NTT di Tingkat Nasional, Kami Terus mendukung dan Selalu Ada dibelakang Bapak “.

Gubernur NTT, Drs Frans Lebu Raya sampaikan Terima Kasih Karena Tuhan Memberikan 1 Tahun usia lagi dan Bahagia Saya semakin bertambah dengan perayaan hari ini karena kebahagiaan yang dibagi bagi akan semakin besar.

Baca Juga :  Pangdam IX Udayana: Prajurit Kodim 1601/Sumba Timur Harus Bangga dengan Profesinya

Terang Frans Lebu Raya, “Saya ada di lingkaran pemerintahan sekitar 19 tahun, Sebelumnya saya ada dliuar sana, gerilya di hutan hutan, Menjadi Aktifis LSM, Sambil mengurus partai. Di Tahun 1999 Saya Menjadi Wakil Ketua DPRD NTT dan 2003 Menjadi Wakil Gubernur NTT dan 2008 Menjadi Gubernur NTT.

Tulisan ini berasal dari redaksi