Beranda Olahraga Bupati Belu Pimpin Suporter Manu Aman Lakaan Menuju Malaka

Bupati Belu Pimpin Suporter Manu Aman Lakaan Menuju Malaka

826
0

BELU, Flobamora-news.com – Bupati Belu, Willybrodus Lay memimpin ratusan suporter Persab Belu untuk berangkat dari Rumah Jabatan Bupati Belu menuju Lapangan Besikama, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Minggu (7/7/2019). Keberangkatan para suporter “Manu Aman Lakaan” ini dilakukan untuk mendukung Persab Belu yang dijadwalkan akan bertanding melawan Persena Nagekeo pada pukul 15.00-17.00 Wita.

Ratusan pendukung Tim Manu Aman Lakaan itu sudah mulai berkumpul di rumah jabatan Bupati sejak pukul 09.00 Wita. Mereka datang dengan baju suporter berwarna Merah Hati bertuliskan “Manu Aman Lakaan” pada bagian dada dan lambang Persab Belu pada bagian belakangnya.

Pantauan media, para suporter yang dikoordinatori oleh Naris Nuwa itu mulai melakukan pendataan satu per satu sesuai kelurahan asal masing-masing suporter. Setelah melakukan pendataan, para suporter mulai berbaris sesuai dengan kekurangannya untuk kembali dicocokkan dengan data yang sudah ada.

Setelah itu, Bupati Belu bersama para suporter melantunkan beberapa yel dan lagu untuk mendukung Persab Belu.

Naris Nuwa kepada media ini menuturkan bahwa masyarakat Kabupaten Belu akan mendukung penuh Persab Belu dengan caranya masing-masing. Dirinya berjanji bahwa para suporter akan selalu ada setiap kali Belu bermain. “Dan kita (Suporter Persab Belu, red) penuhi Lapangan Umum Betun untuk mendukung Manu Aman Lakaan merebut Piala El Tari Memorial Cup saat final nanti,” tuturnya.

Bupati Belu, Willy Lay menuturkan bahwa dirinya bersama masyarakat Kabupaten Belu akan selalu mendukung dan mendoakan Tim Manu Aman Lakaan dari pertandingan perdana hingga menjadi juara ETMC 2019 nanti.

“Kita akan selalu ada saat Persab Belu bermain. Bahkan kita akan penuhi Kota Betun saat Belu menjadi Juara ETMC 2019 nanti,” ujar Bupati Willy.

Saat berita ini diturunkan, Bupati bersama para suporter sedang mempersiapkan diri di Rumah Jabatan Bupati Belu untuk berangkat menuju Lapangan Besikama, Kabupaten Malaka. Rencananya, sebelum berangkat, para suporter akan dijamu makan siang bersama Bupati Belu (Richi Anyan)

Komentar